Galerimodif.blogspot.com | Daftar harga helm bogo kulit asli classic retro sni untuk vespa matic unik terbaru beserta gambarnya. Bangga, ketika memiliki motor atau mobil yang sudah dimodif, soalnya jaman sekarang kendaraan yang masih standar itu biasa aja. Dengan menyalurkan hobi dan imajinasimu dalam memodifikasi kendaraan lama menjadi lebih keren lagi bisa menambah tingkat kepedean ketika membawahnya jalan jalan. Dalam modifikasi motor tidaklah sulit cara menerapkannya, bisa hanya dengan merubah bagian velg, ban, knalpot atau hanya dengan merubah warna cat, begitu juga dengan mobil. Oleh karena itu cocok kamu mengunjungi situs otomotif ini untuk mendapatkan ide modif yang diingini. Daftar harga helm bogo kulit asli classic retro sni untuk vespa matic unik terbaru beserta gambarnya. Di internet banyak yang memberikan informasi mengenai Daftar harga helm bogo kulit asli classic retro sni untuk vespa terbaru beserta gambarnya yang mungkin bisa menjadi bahan referensi kalian sebelum membeli helm unik dan keren untuk lebih matching sama motor tunggangan. Banyak merk helm yang bagus seperti kyt dan ink. Untuk harga baru helm helm seperti itu di pasaran mulai 200 ribuan bahkan ada yang jutaan.

Tapi kalau kalian membeli helm ini dengan harga helm bekas mungkin dibawah 150 ribu juga dapet. Sayang sob nggak semua menjual barang asli kadang juga ada yang helm curian. Oleh karena itu kalau kalian mau membelinya dengan harga murah kalian musti beli di toko biar nggak beli barang illegal. Kalau kalian ada di kota seperti jakarta, tangerang, serang, cilegon, tangerang selatan, bandung, banjar, bekasi, bogor, cimahi, cirebon, depok, sukabumi, tasikmalaya, klaten, magelang, pekalongan, salatiga, semarang sangat menawan menggunakan helm ini dan bisa kalian beli di daerah kalian.
Daftar harga helm bogo kulit asli classic retro sni untuk vespa matic unik terbaru beserta gambarnya
Untuk penggemar club italia helm bogo dengan warna dominan hitam diatas cocok untuk kalian yang suka model simpel namun tetap elegan dan unik. Untuk model lain cek dibawah ini


Daftar harga helm bogo kulit asli classic retro sni untuk vespa matic unik terbaru beserta gambarnya

Daftar harga helm bogo kulit asli classic retro sni untuk vespa matic unik terbaru beserta gambarnya

Sekarang yang kita bahas adalah helm bogo, jenis jenis helm bogo bermacam macam ada yang kulit asli model classic atau juga retro. Tentunya kalau kalian mau beli helm agar aman dari razia polisi kalian beli yang ber SNI. Wajib loh gan kalau pakai helm SNI itu biar berkendara kita juga aman di jalan. Dan kalau kecelekaan juga nggak parah parah amat lah gan. Buat kalian yang udah baca baca di situs lain dan kesasar ke situs ini langsung aja dech cek daftar harga helm bogo yang kalian mau dibawah ini.

Daftar harga helm bogo terbaru

Jenis Helm Bogo Retro Harga Helm Terbaru
Helm Retro Bogo 7 Rp 165.000
Helm Retro (Bogo) Type Hitam List Putih Rp 225.000
Helm Retro Bogo Merah Hitam Rp 165.000
Helm Retro Bogo Jpn 11 Rp 164.000
Helm Retro ( Bogo ) Type Merah-Hitam Rp 225.000
Helm Retro Bogo Club Hijau Army Hitam Rp 140.000
Helm Bogo MU Rp 235.000
Helm Retro Bogo Klasik 1 Rp 165.000
Helm Impor Retro Bogo MVStar Rp 185.000
Helm Retro Bogo 2 Rp 165.000
Helm Bogo Retro Coklat/ vespa klasik kulit Rp 165.000
Helm Retro Bogo HBC Rp 200.000
Helm Retro Bogo Semi Rp 164.000
Helm Bogo Retro JPN 2 Rp 164.000
Helm Retro Bogo 3 Rp 165.000
Helm Retto Bogo Cokelat Rp 165.000
Perlu agan ingat harga helm bogo baik bekas dan baru diatas bisa saja berubah sewaktu waktu dan juga bergantung dimana kalian membelinya. Ok gituh aja yah gan informasinya. Jangan lupa baca juga
Harga motor bekas dibawah 3 juta
Baca juga lainnya harga knalpot motor tdr terbaru