Galerimodif.blogspot.com | Daftar harga motor bekas dibawah 1 juta 2 juta 3 juta 4 5 jutaan second terbaru. Bangga, ketika memiliki motor atau mobil yang sudah dimodif, soalnya jaman sekarang kendaraan yang masih standar itu biasa aja. Dengan menyalurkan hobi dan imajinasimu dalam memodifikasi kendaraan lama menjadi lebih keren lagi bisa menambah tingkat kepedean ketika membawahnya jalan jalan. Dalam modifikasi motor tidaklah sulit cara menerapkannya, bisa hanya dengan merubah bagian velg, ban, knalpot atau hanya dengan merubah warna cat, begitu juga dengan mobil. Oleh karena itu cocok kamu mengunjungi situs otomotif ini untuk mendapatkan ide modif yang diingini. Daftar harga motor bekas dibawah 1 juta 2 juta 3 juta 4 5 jutaan second terbaru banyak sekali di jual di berbagai showroom yang ada di kota kota anda seperti surabaya jakarta malang sidoarjo medan jogja bekasi dan tempat lainnya. Namun anda juga perlu berhati hati ketika hendak membeli motor bekas di showroom agar tidak di kibuli para makelar motor yang nakal. Jangan tergiur dengan harga murah namun perhatikan kualitas barang yang hendak anda beli. Tidak ada salahnya ketika anda mengecek harga motor bekas anda mengajak teman anda yang paham dengan kondisi bagus tidaknya motor bekas sehingga tidak kecewa ketika anda sudah membelinya.

Motor motor seperti pabrikan honda yamaha dan suzuki bisa menjadi koleksi anda ketika anda membeli motor bekas dengan harga murah di kota kota seperti surabaya jakarta, tangerang, serang, cilegon, tangerang selatan, bandung, banjar, bekasi, bogor, cimahi, cirebon, depok, sukabumi, tasikmalaya, klaten, magelang, pekalongan, salatiga, semarang, surakarta, tegal, batu, blitar, kediri, madiun, malang, mojokerto, pasuruan, probolinggo dan sekitarnya yang memiliki kualitas bagus untuk kendaraan harian anda. Banyak situs situs jual beli motor bekas yang bagus di internet. Kalau anda sudah masuk ke situs ini anda bisa cek beberapa informasi yang tersedia disini untuk melihat motor bekas dengan harga murah yang di sediakan.


Adapun bagi anda yang ingin membeli dan mengecek harga motor bekas baik yang harga 2 jutaan ataupun 3 juta di bawah 5 juta juga banyak anda bisa baca tipsnya dulu agar tidak kecewa. Pertama tama kamu butuh utk teliti keadaan fisiknya. Contohnya body, spion, baut, knalpot, ban, dll, dsb… liat apakah ada yg retak atau pecah atau penyok. Ataukah parts nya ori atau bukan asli lagi. Setelah Itu kamu juag butuh buat teliti keadaan oli motor. Mengapa mesti di teliti, sebab para pedagang tidak jarang banget menyiasati mesin motor yg rusak bersama isikan oli mesin melebihi standart. Jika oli mesin di mengisi melebihi standart, nada mesin yg tadinya berisik kayak kaleng rombeng dapat di samarkan jadi halus bak perempuan gemulai. Jiahhhh… Menjadi teliti lagi yah apakah tingkat ketinggian oli tak melebihi batas maksimal garis indikator yg tertera terhadap stick. Ada pun kamu dapat teliti kepada speedometer. Pastikan supaya tak ada retak atau secon bongkaran.

Dan tidak kalah mutlak yakni bersama cobalah buat hidupkan mesin motor apakah mampu stationer atau langsam. Soalnya keadaan terhadap mesin yg keren, bisa langsam kepada putaran kira-kira 1500 rpm. Pasti’in serta seandainya tak ada bunyi2 yg kasar dalam mesin. Butuh di tonton serta keadaan sasis apakah telah rusak atau belum. Utk nge-cek nya gak butuh bongkar body, pass parkir speda motor memakai standart tengah dijalan yg rata. Udah gitu amati tuh motor belakang & depan dari jarak 5 meteran. Pasti’in roda depan & belakang lurus. Udah gitu mencoba kendarain secara zig-zag, apabila masihlah stabil & kita gampang mengendalikannya, berarti sasisnya tetap keren tuh! Atau juga dapat secara tekan rem sedikit mendadak, utk menentukan motor gak susah dikendalikan.
Daftar harga motor bekas dibawah 1 juta 2 juta 3 juta 4 5 jutaan second terbaru


Jika hal itu sudah dilakukan anda bisa langsung mencoba cek sendiri Daftar harga motor bekas dibawah 1 juta 2 juta 3 juta 4 5 jutaan second terbaru yang sudah disediakan disini untuk memastikan harga yang cocok untuk budget yang anda miliki.

Daftar harga motor dibawah 5 jutaan honda bekas terbaru


Motor Bebek Honda Bekas Motor Matic Honda Bekas
  • Harga Honda Kharisma 125D bekas tahun 2003 Rp.3.5Jt,-
  • Harga Honda Kharisma 125D bekas tahun 2004 Rp.4.0Jt,-
  • Harga Honda Kharisma 125D bekas tahun 2005 Rp.4.5Jt,-
  • Harga Honda Kharisma 125D bekas tahun 2006 Rp.5.0Jt,-
  • Harga Honda Kharisma X bekas tahun 2004 Rp.4.0Jt,-
  • Harga Honda Kharisma X bekas tahun 2005 Rp.4.4Jt,-
  • Harga Honda Kharisma X bekas tahun 2006 Rp.4.8Jt,-
  • Harga Honda Kirana bekas tahun 2003 Rp.3.2Jt,-
  • Harga Honda Kirana bekas tahun 2004 Rp.3.5Jt,-
  • Harga Honda Kirana bekas tahun 2005 Rp.3.8Jt,-
  • Harga Honda Legenda bekas tahun 2002 Rp.2.6Jt,-
  • Harga Honda Legenda bekas tahun 2003 Rp.2.8Jt,-
  • Harga Honda Legenda bekas tahun 2004 Rp.3.0Jt,-
  • Harga Honda Legenda bekas tahun 2005 Rp.3.2Jt,-

  • Harga Honda Tiger Revo CW bekas tahun 2007 Rp.11.0Jt,- 
  • Harga Honda Tiger Revo CW bekas tahun 2008 Rp.12.0Jt,- 
  • Harga Honda Tiger Revo CW bekas tahun 2009 Rp.13.5Jt,- 
  • Harga Honda Tiger Revo CW bekas tahun 2010 Rp.15.5Jt,- 
  • Harga Honda Tiger Revo CW bekas tahun 2011 Rp.18.0Jt,- 
  • Harga Honda Tiger Revo CW bekas tahun 2012 Rp.20.5Jt,- 
  • Harga Honda Vario bekas tahun 2006 Rp.6.6Jt,- 
  • Harga Honda Vario bekas tahun 2007 Rp.7.0Jt,- 
  • Harga Honda Vario bekas tahun 2008 Rp.7.5Jt,- 
  • Harga Honda Vario bekas tahun 2009 Rp.8.1Jt,- 
  • Harga Honda Vario bekas tahun 2010 Rp.8.9Jt,- 
  • Harga Honda Vario CW bekas tahun 2006 Rp.6.8Jt,- 
  • Harga Honda Vario CW bekas tahun 2007 Rp.7.3Jt,- 
  • Harga Honda Vario CW bekas tahun 2008 Rp.7.8Jt,-
Semua daftar harga motor bekas baik matik maupun motor bebek diatas bisa berubah sewaktu waktu sesuai dengan kondisi barang dan wilayah anda membeli, setiap kota memiliki perbedaan harga. Untuk mendapatkan harga motor terbaru anda bisa cek langsung kebutuhan anda di tabel harga motor berikut ini. Atau anda bisa baca juga
Daftar harga mobil bekas di surabaya

Daftar harga motor yamaha dibawah 4 - 5 jutaan bekas second terbaru

Motor Yamaha Bebek Motor Yamaha Matic
  • Harga Vega R bekas tahun 2003 Rp.3.500.000
  • Harga Vega R bekas tahun 2004 Rp.3.700.000
  • Harga Vega R bekas tahun 2005 Rp.4.000.000
  • Harga Vega R bekas tahun 2006 Rp.4.300.000
  • Harga Vega R bekas tahun 2007 Rp.5.000.000
  • Harga Vega R bekas tahun 2008 Rp.5.600.000
  • Harga Vega R bekas tahun 2009 Rp.6.100.000
  • Harga Vega ZR bekas tahun 2009 Rp.5.000.000
  • Harga Vega ZR bekas tahun 2010 Rp.5.700.000
  • Harga Vega ZR bekas tahun 2011 Rp.6.400.000
  • Harga Vega ZR bekas tahun 2012 Rp.7.000.000
  • Harga Xeon bekas tahun 2010 Rp.8.600.000
  • Harga Xeon bekas tahun 2011 Rp.9.200.000
  • Harga Xeon bekas tahun 2012 Rp.10.200.000
  • Harga Mio bekas tahun 2005 Rp.5.300.000
  • Harga Mio bekas tahun 2006 Rp.5.500.000
  • Harga Mio bekas tahun 2007 Rp.5.700.000
  • Harga Mio bekas tahun 2008 Rp.6.000.000
  • Harga Mio bekas tahun 2009 Rp.6.300.000
  • Harga Mio bekas tahun 2010 Rp.6.800.000
  • Harga Mio bekas tahun 2011 Rp.7.300.000
  • Harga Mio CW bekas tahun 2005 Rp.5.600.000
  • Harga Mio CW bekas tahun 2006 Rp.5.800.000
  • Harga Mio CW bekas tahun 2007 Rp.6.000.000
  • Harga Mio CW bekas tahun 2008 Rp.6.300.000
  • Harga Mio CW bekas tahun 2009 Rp.6.900.000
  • Harga Mio CW bekas tahun 2010 Rp.7.500.000
  • Harga Mio CW bekas tahun 2011 Rp.8.300.000
Baca juga lainnya harga knalpot motor hrp terbaru